Netwriter can get reward Join NowDaftar / Login Netwriter
24/02/2024
CITILIVE

Kenal Pamit Danlanud: Sertijab dan Sambutan Hangat di Lanud Abd Saleh Malang

  • November 29, 2023
  • 2 min read
Kenal Pamit Danlanud: Sertijab dan Sambutan Hangat di Lanud Abd Saleh Malang

CITILIVE– Kenal pamit Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) Abdulrachman Saleh digelar di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh Malang, Senin (27/11/2023). Acara ini adalah rangkaian Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danlanud Abdulrachman Saleh dari Marsma TNI Fairlyanto, S.T., M.A.P kepada Marsma TNI Firman Wirayuda, S.T., M.Soc.Sc yang telah dilaksanakan di Koopsud II Makassar, Sabtu (25/11/2023).

Melansir Malangkota.go.id, Pada kesempatan ini Marsma TNI Fairlyanto yang hadir didampingi Ny. Ila Fairlyanto berpamitan kepada pejabat TNI-Polri Malang Raya dan Forkopimda Malang Raya serta anggota Lanud Abd. Saleh.

“Saya menyampaikan permohonan maaf jika selama menjabat ada kesalahan. Terima kasih atas dukungan dan kerja samanya selama saya menjabat Danlanud Abd. Saleh. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat Forkopimda dan para sahabat saya yang telah hadir pada acara ini, saya juga bersyukur karena dalam bertugas di Lanud Abd. Saleh banyak kenangan dan support kepada saya,” ucap Marsma TNI Fairlayanto.

Danlanud Abd. Saleh yang baru, Marsma TNI Firman Wirayuda dalam sambutanya memohon izin kepada semua pihak untuk bergabung dengan Forkopimda Malang Raya. “Mohon doa dan bimbingan kepada seluruh warga Lanud dan Forkopimda Malang Raya dalam menjalankan tugas sebagai Danlanud Abd Saleh,” kata pria lulusan AAU tahun 1995 tersebut.

Sementara itu, Penjabat (Pj.) Wali Kota Malang Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM setelah menyerahkan cinderamata turut mengucapkan terima kasih kepada Marsma TNI Fairlayanto atas kebersamaannya selama ini dalam pemerintahan maupun dalam kegiatan non pemerintahan. “Banyak kenangan dan prestasi di Kota Malang selama ini juga berkat partisipasi Danlanud,” jelasnya.

“Selamat datang bagi Danlanud yang baru. Mari kita bangun Malang Raya, termasuk Kota Malang agar ke depan lebih baik lagi dari berbagai sektor. Lanud menjadi salah satu bagian penting untuk mewujudkan itu, sehingga mari kita berjalan beriringan. Dengan kebersamaan, kami optimis apa yang diprogramkan akan terealisasi dengan baik,” urai Wahyu.

Acara kenal pamit ini ditandai dengan penyerahan cinderamata dari para undangan pejabat yang hadir kepada Marsma TNI Fairlyanto. Acara ini juga dihadiri oleh Danrem 083/BDJ Kolonel Inf Jamaludin, S.H, Danlanal Malang Kolonel Laut Dewi Lestari, Dandim 0833 Malang Kota, Sekda Kabupaten Malang Dr. Nurman Ramdansyah, S.H, M.Hum, para pejabat TNI-Polri dan Forkopimda Malang Raya. (say/yon)