Netwriter can get reward Join NowDaftar / Login Netwriter
25/05/2024
CITILIVE

Selagu Lagi Festival Malang: Perpaduan Musik dan Kuliner Spektakuler Menanti!

  • Mei 15, 2024
  • 2 min read
Selagu Lagi Festival Malang: Perpaduan Musik dan Kuliner Spektakuler Menanti!

CITILIVE – Para pecinta musik di Malang bersiaplah! Selagu Lagi Festival, sebuah perayaan musik dan kuliner yang spektakuler, akan menggebrak Kota Malang pada tanggal 25 Mei 2024 di Lapangan Rampal.

Kota Malang terpilih sebagai kota pertama dalam tour festival ini dikarenakan Malang sebagai barometer musik dan event festival yang didukung oleh para penikmat musik Malang.
Dalam press conference yang diadakan hari ini, 15/05/2024 di Savana Hotel & Convention, Fest.ID sebagai penyelenggara mengumumkan detail acara yang ditunggu-tunggu ini.

Festival yang mengusung konsep festival yang mengangkat nilai kebersamaan (nongkrong bareng) serta akan menghadirkan perpaduan musik dari berbagai genre, mulai dari pop, rock, indie, hingga dangdut. Beberapa musisi ternama yang akan memeriahkan acara antara lain The Changcuters, Kangen Band, Roni Parulian, Guyon Waton, Feel Koplo, Sal Priadi, Ikhsan Skuter, Masddho, Kiki Syarah dan Dj Ariout.

Selagu Lagi Festival

Selain suguhan musik yang memukau, Selagu Lagi Festival juga akan memanjakan lidah para pengunjung dengan berbagai stand kuliner yang menyajikan masakan khas Malang, Photo 360 dan beberapa aktifias yang seru lainnya. Kota Malang menjadi Kota pertama dari rangkaian Event Selagu Lagi Festival, masing masing musisi akan membawakan 10 lagu favoritnya.

Pengunjung dapat menikmati aneka jajanan lezat sambil bergoyang mengikuti alunan musik.
“Kami ingin menghadirkan festival yang tidak hanya menghibur, tetapi juga dapat dinikmati oleh semua kalangan,” ujar Mario Napindo Selaku Director Fest.ID perwakilan dari penyelenggara Selagu Lagi Festival.

“Oleh karena itu, kami menghadirkan perpaduan musik dan kuliner yang diharapkan dapat menarik minat semua masyarakat Kota Malang Khususnya Anak muda.

Selagu Lagi Festival

Tiket Selagu Lagi Festival sangat terjangkau harganya dan sudah dapat dibeli secara online melalui platform www.Artatix.co.id dan offline di beberapa tempat di Malang seperti Radio MFM, Radio Erfara, Radio Tidar Sakti dan beberapa Kafe yakni Arian Coffe, Warkop Brewok dan Critasena.

Baca Juga:  Sempat Viral Pria Berkostum BDSM di Malang, Ini Faktanya!

Selagu Lagi Festival bukan hanya sebuah festival musik biasa, tetapi juga sebuah momen untuk merayakan kebersamaan dan keragaman budaya di Malang. Mari jadi bagian dari festival ini dan ciptakan kenangan indah bersama!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *