Netwriter can get reward Join NowDaftar / Login Netwriter
19/06/2024
CITILIVE

PAUD Islam Terpadu Insan Permata Gelar Acara Pisah Kenang dengan Tema “Cita-citaku Setinggi Langit”

  • Juni 10, 2024
  • 3 min read
PAUD Islam Terpadu Insan Permata Gelar Acara Pisah Kenang dengan Tema “Cita-citaku Setinggi Langit”

CITILIVE– PAUD Islam Terpadu Insan Permata menggelar acara Pisah Kenang yang melepas 27 siswa Kelompok Bermain dan 73 siswa TK Kelompok B yang telah menyelesaikan pendidikannya. Acara yang bertemakan “Cita-citaku Setinggi Langit” ini berlangsung meriah di Ballroom Rayz Hotel Malang pada hari Sabtu, 8 Juni 2024.

Tema “Cita-citaku Setinggi Langit” diangkat untuk membangkitkan semangat dan motivasi anak-anak dalam meraih cita-cita mereka. Hal ini sejalan dengan visi dan misi PAUDIT Insan Permata untuk mencetak generasi penerus bangsa yang cerdas, berkarakter Al Quran, dan memiliki cita-cita tinggi.

PAUD Islam Terpadu
Jajaran Manajer Yayasan Insan Permata dalam acara Wisuda TK

Acara Pisah Kenang ini dihadiri oleh seluruh wali murid Kelompok Bermain dan TK Kelompok B, 100 siswa yang diwisuda, Pengawas PAUD Kota Malang, Ketua Yayasan Insan Permata Malang dan jajaran Manajer YIPM, serta para tamu undangan.

Mencetak Generasi Penerus Bangsa yang Cerdas dan Berkarakter Al Quran

Dalam sambutannya, Evrilia Iryanti, S.Si selaku Kepala PAUDIT Insan Permata Malang menyampaikan rasa bangganya atas pencapaian para siswa yang telah menyelesaikan pendidikannya di PAUDIT Insan Permata.

Beliau juga berpesan kepada para siswa untuk terus semangat belajar dan meraih cita-cita mereka setinggi langit. “Kami berharap para siswa PAUDIT Insan Permata dapat menjadi generasi penerus bangsa yang cerdas,berkarakter Al Quran, dan memiliki cita-cita tinggi. Kami yakin dengan tekad dan kerja keras, mereka dapat mencapai semua impian mereka,” ujarnya.

Penghargaan Prestasi dan Drama Musikal yang Menginspirasi

Acara Pisah Kenang ini juga dimeriahkan dengan pemberian penghargaan kepada para siswa yang berprestasi. Para siswa mendapatkan penghargaan sesuai dengan kecerdasan dan bakat mereka masing-masing.

PAUD Islam Terpadu

Sebagai puncak acara, para siswa menampilkan drama musikal dengan judul “Semangat Meraih Cita-cita”. Drama musikal ini menggambarkan bagaimana seorang anak harus terus semangat untuk belajar dan meraih cita-cita nya ketika berbagai kendala dihadapinya. Drama musikal ini memberikan inspirasi kepada para siswa untuk pantang menyerah dan terus berusaha dalam meraih cita-cita mereka.

Baca Juga:  Pj. Wali Kota Batu Salurkan Bantuan Sembako

PAUD Islam Terpadu Insan Permata: Sekolah Inklusi yang Berorientasi Tumbuh Kembang

PAUD Islam Terpadu
Prof. Ir. Lutfi Djakfar, M. SCe, Phd

PAUD Islam Terpadu Insan Permata merupakan sekolah inklusi yang berorientasi pada tumbuh kembang anak. Sekolah ini berkomitmen untuk memberikan pendidikan yang berkualitas dan inklusif bagi semua anak, termasuk anak-anak dengan kebutuhan khusus.

“Kami ingin anak-anak di PAUD Islam Terpadu Insan Permata dapat berkembang secara optimal sesuai dengan potensi mereka masing-masing. Kami percaya bahwa setiap anak memiliki keunikan, bakat, minat, dan kecerdasan yang berbeda-beda,” ujar Kepala Sekolah PAUD Islam Terpadu Insan Permata.

Acara Pisah Kenang PAUD Islam Terpadu Insan Permata merupakan momen yang penuh dengan makna dan kenangan bagi para siswa, wali murid, dan seluruh civitas sekolah. Acara ini menjadi bukti komitmen PAUD Islam Terpadu Insan Permata dalam mencetak generasi penerus bangsa yang cerdas, berkarakter Al Quran, dan memiliki cita-cita tinggi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *