Netwriter can get reward Join NowDaftar / Login Netwriter
04/12/2023
SMARTLIVE

Para Kontingen OASE 2023 Langsung Diberi Dukungan oleh Pimpinan

  • Juni 18, 2023
  • 2 min read
Para Kontingen OASE 2023 Langsung Diberi Dukungan oleh Pimpinan

SMARTLIVE –¬†Jakarta, Rabu (14/06/2023) para pimpinan Universitas Islam Negeri (UIN) Maliki Malang telah hadir untuk menyemarakkan acara pembukaan Olimpiade Agama, Sains dan Riset (OASE) Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (PTKI) II se-Indonesia 2023. Acara ini juga menjadi momen penting bagi mereka untuk memberikan dukungan kepada para finalis yang akan berkompetisi.

Pada pagelaran pembukaan yang berlangsung di Auditorium Harun Nasution UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, tampak pimpinan UIN Maliki Malang, Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan (WR III), Dr. H. Ahmad Fatah Yasin, M. Ag hadir sebagai perwakilan pimpinan universitas, serta Kepala Biro AAKK Dr. H. Barnoto, M.Pd.I turut hadir. Kehadiran mereka menunjukkan komitmen UIN Maliki Malang dalam mendukung keberhasilan acara ini.

Baca juga artikel lainnya : UB Gelar Doa Bersama Awali Program MMD 1000 Desa, Ini Pesan Habib Husein Kepada Mahasiswa

Pembukaan OASE 2023: Kepala Biro AAKK turut hadir langsung beri dukungan

Dikutip dari UIN Maliki Ibrahim Malang, Dr. H. Barnoto, M.Pd.I., selaku Kepala Biro AAKK, menyatakan bahwa UIN Maliki Malang bertekad untuk meraih juara umum dalam OASE 2023. Ia mengungkapkan bahwa setiap cabang kontingen yang diwakili oleh universitas tersebut harus mempersiapkan diri dengan baik sesuai dengan bidang masing-masing. Bapak Barnoto juga meyakini bahwa Rektor UIN Maliki Malang, sebagai pemimpin utama universitas, memiliki harapan yang sama.

“Dalam persiapan OASE 2023, saya yakin tim pembina telah mempersiapkannya dengan matang. Bahkan sejak sebelum bulan Mei, tim tersebut telah bekerja keras untuk memastikan segala hal terkait acara ini. Oleh karena itu, dengan usaha, upaya, dan doa yang bersama-sama, kami yakin kita dapat meraih kemenangan,” ujar Kepala Biro.

Pembukaan OASE 2023: Para Kontingen Finalis UIN Maliki Malang diberi dukungan

Partisipasi UIN Maliki Malang dalam OASE PTKI II se-Indonesia 2023 menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung pengembangan potensi agama, sains, dan riset para mahasiswa. Pimpinan berharap bahwa keikutsertaan mereka dalam acara ini dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi para peserta untuk berprestasi serta mendorong semangat kompetisi yang sehat di antara perguruan tinggi keagamaan Islam di Indonesia.