Netwriter can get reward Join NowDaftar / Login Netwriter
24/02/2024
CITILIVE

Dua Generasi Bersatu dalam Musik: Kolaborasi Dosen dan Mahasiswa Melahirkan Single “Jalani Saja”

  • Februari 10, 2024
  • 2 min read
Dua Generasi Bersatu dalam Musik: Kolaborasi Dosen dan Mahasiswa Melahirkan Single “Jalani Saja”

CITILIVE– Hari Valentine tahun ini diwarnai dengan perilisan single terbaru dari Miss Whida, dosen di salah satu PTN di Kota malang. Berkolaborasi dengan mahasiswanya, Arbain Al-Ashar dari Fakultas Humaniora, Miss Whida menghadirkan lagu berjudul “Jalani Saja” yang terinspirasi dari film indie “Suara Hati”.

Single Kedua dan Tema Berbeda

“Jalani Saja” merupakan single kedua Miss Whida setelah “Raya Bahagia” di tahun 2022. Lagu ini membawa tema yang berbeda, terinspirasi dari perjalanan emosional film “Suara Hati” yang disutradarai oleh Miss Whida sendiri.

Lagu Soundtrack Diubah Menjadi Single

Awalnya, “Jalani Saja” merupakan soundtrack film “Bersama Kita Ceria” ciptaan Wendi dan Tito. Miss Whida kemudian menggarap ulang lagu tersebut menjadi versi yang dapat dinikmati oleh publik.

Baca juga:UIN Malang dan King Salman Academy Kolaborasi Tingkatkan Kecakapan Bahasa Arab

Kisah Ketangguhan dan Cinta Sejati

“Jalani Saja” menceritakan tentang ketangguhan dan cinta yang teguh dari seorang tokoh utama yang mengidap penyakit serius. Meskipun divonis tidak berumur panjang, ia tetap menjalani kisah cintanya dengan penuh kebahagiaan dan menikmati momen-momen berharga bersama orang yang dicintai.

Pesan Menyentuh dan Melodi Menggugah

Miss Whida berharap melodi yang menggugah dan lirik yang menyentuh hati dalam lagu “Jalani Saja” dapat membawa pesan tentang keteguhan tekad dan optimisme dalam menjalani hidup, regardless of challenges.


Rilis Tepat di Hari Valentine

“Kami ingin meluncurkan single ini tepat di Hari Kasih Sayang, 14 Februari. Namun karena berbarengan dengan Pemilu, akhirnya kami memutuskan rilis sebelum Pemilu, tepatnya 10 Februari pukul 10.00,” ungkap Miss Whida didampingi oleh Arbain.(AB)