Netwriter can get reward Join NowDaftar / Login Netwriter
14/07/2024
CITILIVE

FORKOT 1 Kota Malang akan Dibuka oleh Pj Wali Kota pada 10 Juli 2024

  • Juli 10, 2024
  • 2 min read
FORKOT 1 Kota Malang akan Dibuka oleh Pj Wali Kota pada 10 Juli 2024

CITILIVEFestival Olahraga Masyarakat Kota (FORKOT) 1 Kota Malang tahun 2024 dijadwalkan akan dibuka oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Malang, Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM. Acara pembukaan akan berlangsung di GOR Ken Arok Kota Malang pada Rabu, 10 Juli 2024, pukul 08.00.

FORKOT diselenggarakan oleh Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Malang, di bawah pimpinan Ketua Umum KORMI Kota Malang, Ir. H. Sofyan Edy Jarwoko.

Ketua Pelaksana FORKOT 1 Kota Malang, Syaikhuddin, menjelaskan bahwa persiapan untuk acara ini telah dikoordinasikan dengan berbagai pihak terkait.

“FORKOT ini akan dibuka langsung oleh Pj Wali Kota Malang,” kata Syaikhuddin pada Jumat, 5 Juli 2024.

Menurutnya, rangkaian kegiatan ini telah dilaporkan langsung kepada Pj Wali Kota Malang dan mendapat apresiasi yang tinggi. Diharapkan, ribuan pegiat olahraga masyarakat se-Kota Malang akan hadir dalam acara tersebut.

Dilansir dari laman Sofyan Edi Jarwoko, Syaikhuddin juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Kota Malang, Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Kota Malang, serta semua pihak yang telah berkontribusi dalam menyukseskan FORKOT 1 Kota Malang.

“Kami mengundang seluruh masyarakat untuk datang dan menyukseskan semua kegiatan dalam FORKOT,” ajaknya.

FORKOT yang diadakan oleh KORMI Kota Malang ini merupakan yang pertama kalinya di Kota Malang. Acara ini juga berfungsi sebagai ajang seleksi bagi para pegiat olahraga yang akan dipersiapkan untuk mengikuti Festival Olahraga Masyarakat Daerah (FORDA) 2 Jawa Timur di Kota Surabaya, pada bulan November 2024.

Pada upacara pembukaan, akan ada eksibisi yang menampilkan lima COOM (Community of Martial Arts).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *