NewDaftar / Login NetwriterDAFTAR
08/12/2022
UPDATEKOTA

Ini Doa Untuk PT. ACA Dalam Giat Santunan Anak Yatim di Pakis

  • Mei 10, 2021
  • 2 min read
Ini Doa Untuk PT. ACA Dalam Giat Santunan Anak Yatim di Pakis

KANJURUHAN, Malangpost.id – Memasuki hari ke-9 pada Senin (10/5) ini, PT. ACA kembali berbagi santunan dengan ratusan anak yatim di Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

Pada setiap desa di wilayah Kecamatan Pakis, PT. ACA selalu mendapatkan doa dari anak yatim yang menjadi peserta santunan.

Safara misalnya, peserta santunan asal Desa Tirtomoyo. Di depan puluhan peserta lainnya, dirinya berdoa agar PT. ACA selalu mendapatkan kelancaran dalam menjalankan usahanya.

sedekah pt aca di paksi
Safara salah satu peserta santunan di Kecamatan Pakis berdoa untuk PT. ACA, dan Iwan Kurniawan pimpinan PT. ACA (Sumber : Wahyu Setiawan-Malangpost.id)

Bukan hanya itu, dirinya juga berdoa agar pimpinan PT. ACA yaitu Iwan Kurniawan diberikan kesehatan, kebahagiaan, senantiasa diberikan keberkahan mencari rezeki, serta dimudahkan dalam menggapai cita-cita atau keinginan yang belum terkabul.

“Semoga kami menjadi keluarga, tidak hanya di dunia tapi juga kelak di akhirat,” tuturnya

Dirinya juga menambahkan, selaku anak yatim dirinya bersyukur masih dikelilingi orang baik seperti Iwan Kurniawan.

Apresiasi Warga Kecamatan Pakis untuk PT ACA

Sementara itu Usman Kepala Desa Sukoanyar, Kecamatan Pakis menambahkan bahwa pihaknya menerima dengan baik kegiatan santunan yang dilakukan PT. ACA pada wilayah desanya.

berbagi pt aca untuk anak yatim
Suasana santunan PT. ACA di Balai Desa Tirtomoyo Kec. Pakis (Sumber : Wahyu Setiawan-Malangpost.id)

“Kami mewakili tiga desa, yakni Desa Sukoanyar, Sumberpasir, dan juga Pakisjajar berharap program dengan model seperti yang dijalankan ini bisa dilanjutkan di tahun-tahun yang akan datang,” bebernya

Dirinya juga berharap jumlah anak yatim yang diberi santunan bisa bertambah, jika kondisi sudah normal kembali seperti sebelum adanya pandemi Covid-19.

berbagi pt aca selalu terapkan prokes
Giat santunan PT. ACA di musim pandemi Covid-19 dilakukan dengan menjalankan protokol kesehatan ketat. (Sumber : Wahyu Setiawan-Malangpost.id)

“Anak yatim yang hadir di sini totalnya ada 51 anak dari tiga desa. Mudah-mudahan pak Iwan senantiasa diberikan kesehatan, umur panjang, rezeki yang melimpah,” ungkap Usman

“Sehingga beliau bisa tetap komitmen dan Istiqomah melakukan santunan setiap Bulan Suci Ramadhan,” sambungnya

Pada giat santunan anak yatim bertajuk Pekan Islami ke XIV di Kecamatan Pakis ini, PT. ACA memberikan santunan kepada 249 anak yatim.

Baca juga : Sambangi Tajinan dan Pagak, PT ACA Kembali Bagikan Santunan Anak Yatim

Santunan dilaksanakan pada lima titik, titik pertama berlokasi di Balai Desa Tirtomoyo, titik kedua dilaksanakan di Balai Desa Sekarpuro, lalu Balai Desa Kradenan menjadi titik ketiga.

Selanjutnya titik keempat berada ri Balai Desa Sukoanyar, dan titik terakhir bertempat di Balai Desa Banjarejo.