Netwriter can get reward Join NowDaftar / Login Netwriter
14/07/2024
CITILIVE

Pj Wali Kota Batu Targetkan Partisipasi Internasional Lebih Banyak di BISTF 2025

  • Juli 9, 2024
  • 2 min read
Pj Wali Kota Batu Targetkan Partisipasi Internasional Lebih Banyak di BISTF 2025

CITILIVEPenjabat (Pj) Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, menetapkan target untuk meningkatkan jumlah peserta internasional pada Batu International Sport Tourism Festival (BISTF) Paragliding Accuracy League dan International Paragliding Accuracy Championship (IPAC) 4th Series tahun 2025.

“Kami menargetkan lebih banyak atlet internasional yang akan berpartisipasi tahun depan,” ujar Aries dalam keterangannya di Surabaya pada Senin.

Pada saat menutup BISTF 2024, Pj Wali Kota Batu menyampaikan terima kasih kepada Federasi Aerosport Indonesia dan seluruh pihak yang berkontribusi dalam kesuksesan acara tahunan ini.

Aries juga menerima lisensi pilot paragliding dari Federasi Aerosport Indonesia, sebagai pengakuan atas kemampuannya yang diharapkan dapat memotivasi upaya memajukan olahraga ini dan mempromosikan pariwisata paragliding.

Dari hasil kompetisi, kategori Junior U26 putra mencatatkan M. Darus Salam dari DKI Jakarta sebagai juara pertama, diikuti oleh Galuh Ade Pristanto dari Jawa Timur sebagai juara kedua, Perdiawan dari Jawa Barat sebagai juara ketiga, Naufal Hammam dari Jawa Timur sebagai juara keempat, dan Muhammad Abdul Latif dari DKI Jakarta sebagai juara kelima.

Dilansir dari Antara News: Untuk kategori putri, juara pertama diraih oleh Aisyah Indika Desta Rahmadany dari Jawa Timur, juara kedua oleh Karlina Dwi Aprilliani dari Jawa Barat, dan juara ketiga oleh Belinda Maria Sigarlaki dari DKI Jakarta.

Pada kategori Overall, juara pertama adalah M. Darus Salam dari DKI Jakarta dengan total nilai 28, disusul oleh Galuh Ade Pristanto dari Jawa Timur dengan total nilai 29 sebagai juara kedua, dan Perdiawan dari Jawa Barat dengan total nilai 38 sebagai juara ketiga.

Di kategori Team, “Puncak Squad” yang terdiri dari Aris Afriansyah, Alvin Pratama, M. Hasan Mustopa, Dede Supratman, dan Rio Indrakusumah menduduki peringkat pertama dengan total nilai 100. “Pride For Jakarta 1” yang terdiri dari Muhammad Abdul Latif, Muhammad Yusuf, Belinda Maria Sigarlaki, dan Joni Efendi meraih juara kedua dengan total nilai 199. Sementara itu, peringkat ketiga ditempati oleh “Jatim Sky Lancing Team” dengan atlet Permadi Chandra Bhuana, Roni Pratama, dan Jafro Megawanto yang memperoleh total nilai 208.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *