NewDaftar / Login NetwriterDAFTAR
06/10/2022
UPDATEKOTA

Pasangan Ladub Puas dan Lancar Dalam Debat Publik Pertama

  • Oktober 31, 2020
  • 1 min read
Pasangan Ladub Puas dan Lancar Dalam Debat Publik Pertama

MALANG, Malangpost.id – Puas saat penampilan dalam debat publik pertama yang diselenggarakan KPU Kabupaten Malang, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Malang, Lathifah Shohib – Didik Budi Muljono (Ladub), akan tampil lebih maksimal lagi dalam debat publik berikutnya.

Debat publik pertama, yang diselenggarakan pada Jumat malam (30/10) kemarin, Ladub mampu menjawab pertanyaan panelis dengan lancar dan sempurna. Dalam kesempatan itu, Ladub juga memaparkan visi misi bidang kesejahteraan sosial dengan jelas.

Calon Bupati Malang, Lathifah Shohib, mengaku waktu yang diberikan panitia terbatas hanya satu menit. Meski merasa kurang, Bu Nyai puas karena program dan visi misi besanyan sudah disampaikan.

Cucu Pendiri NU itu menegaskan akan lebih mengeksplorasi materi pada tema debat kedua sehingga semua program dari Malang Bangkit bisa diterima dengan sangat baik oleh masyarakat.

Seusai debat publik Bu Nyai langsung melakukan evaluasi sehingga dalam debat kedua siap all out. “Intinya pada debat kali ini kami sangat puas dan kami sudah berusaha semaksimal mungkin dengan waktu debat yang terbatas,” ungkapnya.