NewDaftar / Login NetwriterDAFTAR
03/10/2022
UPDATEKOTA

Lakukan Kegiatan Sosial di Gondanglegi, PT. ACA Mendapat Berbagai Apresiasi Positif

  • Mei 4, 2021
  • 2 min read
Lakukan Kegiatan Sosial di Gondanglegi, PT. ACA Mendapat Berbagai Apresiasi Positif

KANJURUHAN, Malangpost.id – PT. Anugerah Citra Abadi menjadi salah satu perusahaan yang peduli dengan kondisi kesejahteraan anak yatim. Hal ini dibuktikan dengan kegiatan sosial rutin berbentuk santunan yang dilakukan setiap bulan Ramadhan.

Sempat tertunda satu tahun karena pandemi, tahun ini Iwan Kurniawan Presiden Komisaris PT. ACA kembali melakukan giat sosial, yakni memberi santunan anak-anak yatim di wilayah Kabupaten Malang.

Berkat kegiatan sosial yang digalakkan, PT. ACA mendapatkan berbagai apresiasi positif dari sasaran kegiatan. Terutama dari tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemerintah Gondanglegi.

Hal tersebut mengingat Selasa (4/5/2021) ini, kegiatan santunan bagi ratusan anak yatim sudah terselenggara di wilayah Gondanglegi.

Baca juga : Sambangi Ratusan Anak Yatim Gondanglegi, PT. ACA Diharapkan Dapat Menjadi Percontohan Perusahaan Lain

Ali Sadikin Kepala Desa Ganjaran, Kec. Gondanglegi misalnya, mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada penyelenggara acara santunan yakni PT. ACA.

“Mudah-mudahan acara seperti ini terus mengalir, terlaksana, dan memberikan manfaat bagi kita semua. Serta mudah-mudahan PT. Anugerah Citra Abadi semakin tahun semakin jaya,” ujar Ali

Ucapan Terima Kasih dari Warga yang Mengaku Senang dengan Bantuan Ini

Hal serupa juga diungkapkan oleh Riyanto, Kepala Desa Urek-Urek. Mewakili ketiga desa yakni Urek-Urek, Sumberdaya, dan Desa Putat Kidul, ia menyampaikan terimakasihnya kepada Iwan Kurniawan selaku Presiden Komisaris PT. ACA yang rutin melakukan santunan anak yatim di wilayah tersebut.

Dikonfirmasi pada lokasi yang sama, Tokoh Agama Gondanglegi KH. Nur Muhammad Cholili, menghimbau kepada anak-anak yatim agar senantiasa mendoakan keberlangsungan kegiatan atau acara sosial seperti ini.

“Bapak Iwan adalah salah satu orang yang bisa menyantuni anak yatim di Kabupaten Malang. Semoga bapak Iwan selalu sehat, dan diberikan panjang umur. Dunianya barokah, usahanya lancar,” kata Cholili

Disatu sisi, selain mengungkapkan rasa terimakasihnya. Pengasuh Panti Asuhan Petermas Gondanglegi KH. Achmad Zen, juga berharap adanya hiburan bagi anak-anak panti asuhan pada program PT. ACA selanjutnya.

Baca juga : PT. ACA Kunjungi Turen, Beri Santunan Kepada 214 Anak Yatim

“Saat ini sedang pandemi, sehingga kegiatan tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini tidak ada hiburan yang selalu diharapkan oleh anak-anak. Biasanya program dari PT. ACA tidak hanya sekedar santunan, tapi juga hiburan,” tutup Achmad.